Pages

Tuesday, August 27, 2013

Real Madrid Boleh?


Real Madrid telah memulai musim baru La Liga dengan rekord 100% dan 2 kemenangan dari 2 pertandingan tetapi mereka menang sudah sangat dekat - 2-1 atas Real Betis di rumah, yang telah satu gol, dan 1-0 di Granada.

Kini masih hari-hari awal dan masih ada banyak untuk datang dari Real Madrid kerana mereka telah menandatangani beberapa pemain baru di Asier Illarramendi, Casemiro dan rising star Spanyol dari Malaga, Isco.

Gareth Bale - akan tiba ke Stadium Santiago Bernabeu
Dan tentu saja, ada juga Gareth Bale. Sekarang, soalan bukan jika tapi bila.

Kaka dan Ronaldo
Real Madrid selalu memiliki salah satu tim terbaik di dunia - setiap tim dengan Cristiano Ronaldo, Kaka, Marcelo, Mesut Ozil, Sami Khedira, Luka Modric, Sergio Ramos, Xabi Alonso dan Iker Casillas layak untuk dianggap sebagai salah satu yang terbaik jika bukan yang terbaik.

Barca
Masalahnya adalah, memiliki pemain terbaik di dunia tidak menjamin kesuksesan Anda - Barcelona sudah menunjuk bahwa memiliki tim terbaik adalah kunci untuk memenangkan liga dan ini adalah yang paling jelas musim lalu sebagai Real Madrid berjuang untuk mengejar ketinggalan dengan Atletico Madrid , apalagi Barcelona.

Ancelotti "trainer" 
Pelatih Jose Mourinho sudah pulang ke Chelsea. Carlo Ancelotti telah datang dari PSG untuk menyatukan bilik kasut yang terpecah musim tadi dan menghabiskan mengkhawatirkan tentang kebahagiaan Cristiano Ronaldo.

Dan sejauh ini, hasilnya tampaknya telah bekerja dengan Real Madrid sisi yang lebih ditentukan dan mantap di acara sejauh ini.

Ini bisa menjadi awal dari sesuatu yang lebih baik dan datang 27 Oktober 2013, Real Madrid bisa siap untuk mengambil Martino Barcelona di Nou Camp.

Gareth Bale mungkin telah membuat debut Real Madrid dan mulai meneror pertahanan di La Liga.

Adakah Gareth Bale bagian jigsaw terakhir di Real Madrid puzzle judul dan sebab Real ingin membayar 100 juta euro untuknya.
Akan datang?

No comments:

Post a Comment